Ikuti Polling Pilkada Kota Ambon, Live Coblos Langsung Lihat Hasil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Ikuti Polling Pilkada Kota Ambon, Live Coblos Langsung Lihat Hasil

FAJAR, JAKARTA-Pemilukada langsung serentak bakal digelar tinggal beberapa hari lagi. Animo masyarakat beragam, termasuk salah satunya di Kota Ambon.

Perang opini sering terjadi di media sosial juga di warung-warung kopi. Mengingat hanya ada dua calon, suhu politik di Ambon kali ini panas, melebihi kabupaten tertua di Maluku yaitu Maluku Tengah.

Meramaikan dinamika politik yang ada, FAJAR sengaja menghadirkan polling kepada warga Kota Ambon untuk bias memilih pasangan calonnya.

Polling digelar secara live. Artinya, anda bisa melihat hasil sebelum memilih, atau setelah anda memilih langsung melihat hasilnya.

Polling menghadirkan empat pilihan yaitu: PAPARISA BARU, PANTAS, BELUM TENTUKAN PILIHAN, dan GOLPUT.

Polling ini menggunakan system cache, yang secara otomatis akan berada di hanphone pengguna, sehingga tidak memungkinkannya memilih secara dua kali. Kecuali, jika cache di dalam ponselnya terhapus.

Cara memilih yaitu dengan klik pada salah satu pilihan, kemudian klik vote. Secara otomatis anda akan dibawa melihat hasil polling anda secara keseluruhan. Sebelum memilih anda juga bias melihat hasil polling sementaranya.

Anda juga bias memantau polling, dari waktu ke waktu. Polling ini akan berlangsung selama satu pekan ke depan, mulai pada hari polling ini diluncurkan.

Anda bisa membaca Disclaimer Polling pada link berikut.

 

PILIH SIAPA DI PEMILUKADA AMBON?

  • PAPARISA BARU (60%, 15 Votes)
  • PANTAS (32%, 8 Votes)
  • BELUM TENTUKAN (8%, 2 Votes)
  • GOLPUT (0%, 0 Votes)

Total Voters: 25

Loading ... Loading ...

To Top