Perampok Sadis! Beraksi di Siang Bolong, Aniaya Korban Sampai Berlumur Darah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Perampok Sadis! Beraksi di Siang Bolong, Aniaya Korban Sampai Berlumur Darah

korban mengalami luka parah

FAJAR.CO.ID, BARABAI – Kejadian kriminalitas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah, Kamis(2/2).  Kali ini aksi perompokan terjadi siang hari di Desa Tembok Bahalang Kecamatan Batang Alai Selatan HST. Korbannya adalah Raidah (56) pemilik kios roko, ditemukan warga dalam kondisi berlumur darah dikiosnya.

Beruntung warga setempat yang mendengar suara teriakan minta tolong, langsung membawanya ke IGD Rumah Sakit Damanhuri Barabai. Sehingga nyawanya masih bisa tertolong.

“Saya tadi mendengar teriakan minta tolong pembantu ibu Raidah (56) yang menjadi korban, tolong itu ibu ibu katanya. Setelah saya lihat diwarung ibu sudah tergeletak tak sadarkan diri, dengan luka dikepala,” ungkap Sumijan tetangga korban.

Setelah itu dirinya bersama warga lainnya langsung menghubungi emergency Munggu untuk membawa ambulance. Dan korban langsung dibawa Ke IGD RS Damanhuri Barabai, guna mndapat tindakan perawatan.

Sepengetahuan dirinya perampokan itu dilakukan oleh tersangka laki-laki, tinggi besar menggunakan sepeda motor Honda Beat Warna putih. Dengan modus menjadi sales rokok, dan makanan.

“Saya melihat tersangka lari dari warung, lalu kabur pakai kendaraan warna putih. Ada tetangga kami yang lain mengejar, tapi kehilangan jejak,” terangnya.

Sampai saat ini korban kondisinya belum stabil, dan tidak bisa dimintai keterangan.(zay/ema)

To Top