Wow, Pangeran Arab Saudi Ajak 80 Burung Falcon Naik Pesawat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Wow, Pangeran Arab Saudi Ajak 80 Burung Falcon Naik Pesawat

FAJAR.CO.ID, ARAB SAUDI – Ada-ada saja yang dilakukan Pangeran Arab Saudi. Di saat para pemimpin negara bersama rombongan keluarganya ikut serta naik pesawat, sang pangeran mengajak binatang kesayangannya buat ikut terbang.

Dilansir Boldsky, sebuah foto Burung Falcon mejeng di kabin pesawat beredar luas di dunia maya. Total, ada 80 burung yang diikutsertakan Pangeran.

Seorang pangeran Arab Saudi yang tak disebutkan namanya, membenarkan telah membeli 80 tiket pesawat untuk burung Falcon miliknya. Uniknya, semua burung tersebut berada di dalam pesawat dengan tenang.

Burung Falcon merupakan salah satu jenis burung mirip elang. Burung ini menjadi hobi yang paling umum di antara eselon menengah ke atas dari penduduk Timur Tengah. Burung falkon adalah burung yang paling dihormati di sana dan merupakan simbol dari Uni Emirat Arab.

Begitu besar penghormatan pada burung Falcon, burung ini memiliki paspor. Paspor dibawa untuk membantu memerangi penyelundupan. Setiap penumpang yang bepergian dengan Falcon harus memastikan bahwa burung melewati pemeriksaan keamanan yang sama.

Mereka harus memiliki paspor yang dikeluarkan pemerintah untuk Falcon mereka. Paspor unik ini memungkinkan burung Falcon untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat seperti Bahrain, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Pakistan, Maroko dan Suriah. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top