Alumni ITB Dukung Anis Karena Santun dan Lawan Kebijakan Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Alumni ITB Dukung Anis Karena Santun dan Lawan Kebijakan Ahok

anies bersama para alumni ITB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Calon gubernur dan wakil gubernur(cagub-cawagub) DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan dalam Pilkada DKI Jakarta. Kali ini, Anies – Sandi mendapat dukungan dari alumni Insitut Teknologi Bandung (ITB) yang tergabung dalam Ganesha Maju Bersama.

“Kami mendeklarasikan pasangan Anies dan Sandi karena dua alasan. Yang pertama karena kata-katanya santun sehingga menjadi pemersatu. Kedua, karena mereka pemimpin yang berpihak pada rakyat,” ujar Ketua Ganesha Maju Bersama Ahmad Sabini di Hotel Sofyan Inn, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Dikatakan Sabini, pihaknya memberikan dukungan ke Anies-Sandi lantaran cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga tersebut mendukung kebijakan antireklamasi di teluk Jakarta, yang diprogramkan Ahok.

“Kami sangat mendukung kebijakan pak Anies yang tegas menolak reklamasi. Kami ingin keadilan ditegakkan pada semua warga Jakarta,” kata dia.

Sementara itu, Anies Baswedan mengapresiasi dukungan tersebut. Anies pun berjanji untuk mewujudkan keadilan bagi semua warga Jakarta.

“Ini bukan dukungan, ini soal amanah. Kita harus berjuang bersama-sama. Kita berjanji untuk mewujudkan keadilan bagi semua,” janjinya. (prs/rmol)

Click to comment
To Top