Markas FPI Dilempar Bom Molotov, Habib Novel: Tetap Satu Komando! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Markas FPI Dilempar Bom Molotov, Habib Novel: Tetap Satu Komando!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aksi pelemparan bom molotov di Kantor DPC Front Pembela Islam, Pasar Rebo, Jakarta Timur terjadi pada Kamis (2/2) dini hari kemarin. Hal itu kini terus diusut aparat kepolisian setempat.

Atas kejadian itu, Sekjen Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta Habib Novel Bamukmin lantas berpesan kepada seluruh umat dan anggota FPI maupun LPI (Laskar Pembela Islam) untuk meningkatkan kewaspadaan. Apalagi penyerangan itu kata dia dilakukan secara frontal dengan melempar bom molotov.

“Saya ini juga diteror terus. Baik saya pribadi dan organisasi FPI saya minta harus waspada lagi sekarang,” kata dia Jumat (3/2).

Tak hanya untuk anggota yang ada di Jakarta, Habib Novel juga meminta kewaspadaan di seluruh anggota FPI yang ada di Indonesia. “Kita juga jangan sampai terprovokasi dan harus kita selesaikan secara hukum,” ucapnya.

Tak lupa Novel mengingatkan kepada anggota FPI agar tetap satu komando dengan imam besar mereka. Dia adalah Habib Rizieq Shihab yang kini telah berstatus tersangka di Polda Jawa Barat atas kasus penistaan Pancasila. “Tetap satu komando dengan Imam Besar Habib Rizieq,” tegasnya.

Sebelumnya diketahui Kantor DPC FPI Pasar Rebo dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada Kamis dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Atas pelemparan itu, bagian depan kantor mengalami kerusakan.

Untungnya juga, atas kejadian itu tak ada korban jiwa. Hingga kini juga petugas kepolisian belum mengetahui pelaku pelemparan bom tersebut dan apa motifnya. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top