Evra Ingin Kembali ke Manchester United, Tapi… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Evra Ingin Kembali ke Manchester United, Tapi…

FAJAR.CO.ID, LYON – Sebuah fakta mengejutkan terungkap. Sebelum berkostum Olympique Marseille, Patrice Evra ternyata hampir dekat untuk kembali ke Manchester United. Namun, ada seseorang yang menghalanginya sehingga batal terjadi.

Seperti diketahui, Evra meninggalkan Juventus pada Januari ini dan memilih bergabung bersama Marseille. Hanya saja, dia mengungkapkan fakta yang cukup mengagetkan terkait nyaris kembali berkostum Man United.

Sebelum menjadi andalan Juventus, Evra merupakan pilar Man United pada 2006-2014. Dia meraih 5 gelar Premier League. Total, dia mengoleksi 10 gelar bersama Man United di semua ajang termasuk Liga Champions.

“Saya sudah sangat dekat untuk kembali ke Man United. Saya juga sudah bicara dengan Jose Mourinho secara personal. Tapi, ada seseorang yang saya tak ingin katakan namanya telah menghalangi langah saya ke Old Trafford. Dia tidak suka saya kembali memperkuat Man United,” sebut Evra seperti dilansir Sky Italia.

Evra menambahkan, “Fans Man United sangat antusias mendengar kabar saya akan kembali. Tapi, ketika saya menyadari bahwa Man United tak melakukan upaya mencegah orang yang menghalangi saya, maka agen saya mencari klub lain”.

Marseille dipilih Evra karena klub tersebut sangat serius menggunakan jasanya. Evra pun senang bisa pulang kampung membela klub di negaranya. Pastinya, dia tak akan mengungkapkan seseorang yang telah menghalanginya kembali ke Man United, untuk saat ini. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top