Ibrahimovic ke Real Madrid? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ibrahimovic ke Real Madrid?

FAJAR.CO.ID, SPANYOL – Usia striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic memang sudah menginjak 36 tahun dan bukan usia yang muda lagi bagi pesepakbola. Namun, dengan performa yang ia tampilkan saat ini, masih ada klub besar yang tertarik memakai jasanya.

Yang mengejutkan adalah sebagaimana laporan yang diturunkan Don Balon yang menyebut adanya ketertarikan Real Madrid pada striker gaek Swedia itu.

Seperti diketahui, Ibrahimovic sendiri memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Zinedine Zidane. Keduanya bahkan disebutkan sudah menjalin komunikasi.

Bahkan, Ibrahimovic pun sudah blak-blakkan masih memiliki keinginan bisa berseragam El Real di penghujung karir sepakbolanya sebagai pemain.

Gayung bersambut, Madrid pun dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk merekrutnya musim depan.

Agen Ibra, Mino Riaola sejatinya sudah menawarkan sang pemain kepada Madrid musim panas lalu. Sayang, ia gagal mendarat ke Santiago Barnabeu dan secara mengejutkan bergabung dengan United.

Sementara, kontraknya di Old Trafford akan hangus di penghujung musim ini dan masih memiliki opsi perpanjangan kontrak selama semusim lagi. (Fajar/pojoksatu)

Click to comment
To Top