Jamu Inter, Juventus Super Hati-hati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Jamu Inter, Juventus Super Hati-hati

FAJAR.CO.ID, TURIN – Juventus akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Senin (6/2/2017) dini hari WIB. Meski bertindak sebagai tuan rumah dan lebih diunggulkan, namun Juve tetap ekstra waspada terhadap kekuatan tim tamu.

Maklum, meski sempat terseot-seot di awal musim, Inter Milan saat ini tengan dalam performa apik dengan mencatat tujuh kemenangan beruntun di Serie A.

Kewaspadaan itu disampaikan bek Juve, Alex Sandro. Menurutnya Inter wajib diwaspadai pada laga ini karena sedang bermain bagus.

“Mereka dalam bentuk yang baik dan kami harus berhati-hati. Tapi kami pemuncak klasemen dan kami harus bekerja sangat keras untuk bertahan di posisi itu,” katanya dilansir Football Italia.

Menurutnya, pada laga yang kerap dilabeli Derby d’Italia itu semua ingin bermain dan terlibat di atas lapangan. Sebab Inter adalah musuh bebuyutan Juventus.

Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berjalan sengit mengingat sejarah pertemuan keduanya. Terlebih pertandingan ini bisa jadi akan menjadi arena balas dendam bagi tuan rumah yang di pertemuan pertama kalah 1-2.

“Ini permainan yang setiap pemain ingin terlibat,” katanya kepada Premium Sport.

“Ini memuaskan tapi juga sulit turun ke lapangan melawan tim besar seperti Inter. Meskipun kami Juventus, dan terlepas dari siapa lawannya, kami harus menang,” ujarnya. (Fajar/pojoksatu)

Click to comment
To Top