Pernikahan Sejenis Itu Terbongkar Setelah sang ‘Suami’ Melahirkan Bayi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Pernikahan Sejenis Itu Terbongkar Setelah sang ‘Suami’ Melahirkan Bayi

FAJAR.CO.ID MEDAN – Kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan sejenis yang sempat menghebohkan warga Lingkungan III, kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjungbalai, Sumatera utara (Sumut).

Itu setelah Sal, 25, sang istri mengaku tidak tahu bahwa Farel, 25, suami yang dinikahinya ternyata seorang perempuan yang menyamar sebagai laki-laki.

Meski tak pernah berhubungan intim dengan ‘suaminya’ itu, Sal selama ini tak menaruh curiga.

“Tak pernah curiga. Apalagi dia (Farel) mengaku duda beranak satu. Makanya aku percaya saja. Selama menikah, memang kami belum pernah berhubungan. Dia (Farel) pun tak pernah buka pakaian di depan saya,” ucap Sal, Jumat (3/2).

Diceritakan Sal, awal pertemuannya pertama kali terjadi di Malaysia. Kala itu, Farel mengaku duda beranak satu. Sedangkan, Sal berstatus janda.

“Kami menikah siri di Tanjungbalai pada 30 November 2016. Pestanya berlangsung cukup meriah. Namun tiga hari setelah menikah, Farel pun kembali ke Malaysia. Dia meninggalkan putranya R (5) bersama saya di Tanjungbalai. Selama sebulan di Malaysia, sama sekali tidak ada jumpa,” jelas Sal.

Sal mengaku baru tahu kalau suaminya itu perempuan sekitar lima hari lalu, setelah mendapat telepon seseorang dari Pasaman Barat, Sumatera Barat, yang mengaku sebagai adik kandung Farel.

“Empat hari sebelum kejadian (pembuangan bayi), ada yang telepon. Dia mengaku adik kandung suami saya. Jadi, saya tahu statusnya, tidak ada bahas soal kehamilan,” ungkap Sal.

Sebelumnya, kedok Farel sebagai perempuan akhirnya diketahui masyarakat setelah dia membuang bayi yang baru dilahirkannya di kamar mandi belakang rumah warga, Kamis (2/2).

Kasusnya kini tengah ditangani Polres Tanjungbalai. Kecurigaan muncul pada Farel, yang terlihat membuang sesuatu ke kamar mandi itu.

Rumahnya kemudian didatangi, dan ternyata Farel dalam kondisi lemah. Warga akhirnya memeriksanya dan memastikan perempuan itu baru melahirkan.

Kondisi ini mengejutkan warga. Soalnya, Farel selama ini mengaku sebagai laki-laki dan menikahi seorang perempuan warga setempat, yaitu Sal.

Click to comment
To Top