Sudah Waktunya Rooney Tinggalkan Manchester United – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Sudah Waktunya Rooney Tinggalkan Manchester United

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Kapten sekaligus striker senior Manchester United, Wayne Rooney memang baru membuat rekor gol terbanyak sepanjang sejarah tim. Tapi, itu tak bisa jadi alasan performa buruknya.

Sepanjang musim ini, efek Rooney kepada tim tak lagi mentereng. Performanya terjun bebas dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan serta supersub.

Tak ayal, salah satu legenda sepak bola Inggris, Paul Ince, menganggap Rooney sudah habis. Sang pemain diminta untuk angkat kaki dari Old Trafford.

“Jika saya berada dalam posisinya, di usia seperti itu, jelas tak ada lagi peluang untuk bertahan di Man United. Dia 31 tahun dan masih punya banyak hal yang mampu diberikan,” ujarnya kepada Paddy Power.

“Dia ingin bermain tiap laga. Man United tak akan menawarkan itu dan Rooney terlalu bagus sebagai supersub. Ini adalah waktu paling tepat dia untuk hengkang dari Old Trafford,” tambah dia.

Ince juga mengkritik para fans yang menyerang Rooney dan menganggap dia sudah habis. Karena Ince yakin sang pemain masih bisa bermain beberapa tahun lagi.

“Dia selalu membuktikan masih mampu tampil di level tertinggi, memiliki kualitas kelas dunia. Saya yakin Rooney masih bisa memberikan kualitasnya untuk klub-klub 10 besar,” pungkas dia. (Fajar/JPG)

To Top