Ahmad Dhani: FPI Tegas Anti Komunis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ahmad Dhani: FPI Tegas Anti Komunis

SEMENJAK Kasus dugaan penodaan agama yang dilakukan oleh Basuki T Purnama atau Ahok, masyarakat mulai ramai-ramai mencari tahu latar belakanga dari Front Pembela Islam (FPI). Sebab Ormas Islam ini yang paling lantang menyuarakan perlawanannya terhadap si terdakwa penista agama, Ahok.

Awalnya, hanya sedikit saja masyrakat Indonesia yang bersimpati terhadap Ormas dibawah kepimpinan Habib Rizieq Shihab ini. Pasalnya ormas ini selalu diberitakan negatif, radikal, dan lain sebagainya.

Namun, asumsi itu hilang seketika, dan kini FPI banyak mempunyai dukungan. Puncaknya dapat dilihat pada aksi 212 yang dihadiri oleh hampir 7 juta warga jakarta utuk menuntut penjarakan Ahok.

Musisi Ahmad Dhani mempunyai penilaian sendiri atas simpatisan yang datang dari seluruh penjuruh Tanah Air untuk FPI itu.

Pria yang kini maju sebagai calon wakil Bupati Bekasi ini menilai,dukungan itu datang akibat FPI adalah ormas yang paling lantang melakukan pembelaan terhadap NKRI dan anti terhadap Komunis.

“Orang tertarik FPI sekarang karena pembelaan nya terhadap NKRI dan tegas anti komunis – ADP”, tulis Dhani pada akun twitternya, (4/2).

Dikeahui, suami Mulan Jameela ini juga merupakan salah satu dari beberapa artis yang kerap menyindiri Ahok.

Ia juga terjun langsung dalam beberapa Aksi bela Islam. (dal/fajar)

Click to comment
To Top