Hot! di Pantai dengan Pria, Nikita Mirzani Telanjang Dada, Dihujat! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Hot! di Pantai dengan Pria, Nikita Mirzani Telanjang Dada, Dihujat!

ARTIS Sensasional Nikita Mirzani kembali membuat heboh followernya lewat akun Instagram.

Dalam sebuah foto yang diposting janda satu anak itu, Nikita Mirzani hanya mengenakan celana super pendek dan bertelanjan badan.

Berpose di tepian pantai Badung Bali, Niki sengaja memperlihatkan pungungnya yang penuh dengan tato. Nampak jelas Nikita Mirzani tidak mengenakan bra hingga harus membelakangi kamera.

Tak hanya di situ, Niki terlihat ditemani salah seorang pria yang diduga merupaka asistennya.

“know that you are talking behind my back right now, its fine cause i enjoy it 😂😄 #nikitamirzani#actress #beachbody #bali”, Tulis Nikita Mirzani pada keterangan fotonya, @nikitamirzanima .

Foto tersebut menuai hujatan netizen. Namun ada juga yang mencoba membela mantan Istri Sajad Ukra ini.

“Buat sensasi lagi.biar rame di berita trus diundang diacara talkshow…..”, tulis akun @neni_ahmad.

“Punya malu dikit lah..murahan bangat sih…dunia dah ujung…paling gk kn bljar memperbaiki diri bwt bkal klak….kt smua jg bnya dosa….cma kn bljar tuk lbh baik mumpng msh di ksh wktu sm allah swt…”, timpal akun @lidiaanika

“@nikitamirzanimawardi_17 tanggung kenapa tdk menghadap kamera say,bikin gemetar aja….”, tulis akun @jonys_westsumbawa

“Saya orang bali dan hanya orang kampungan yg punya pkiran seperti itu amal ibadah tu urusan masing2 hadehhh urus urusan masing2”, jelas akun @nayy8_7.

Diketahui, bukan saja netizen yang menilai Nikita Mirzani seolah cari sensasi lewat adegan-adegan vulgar di sosial media, namun pengamat industri telekomunikasi Heru Sutadi juga mempunyai pendapat yang sama.

Ia menilai, video dan foto vulgar yang kerap milik Nikita Mirzani di sosial media hanya untuk mencari sensasi.

“Kalau saya lihat, artis Nikita Mir­zani ini sering cari sensasi ya. Memang kalau dibilang porno tidak full mem­perlihatkan anggota tubuh vitalnya, tapi ini sudah nyerempet,” ungkap Heru Sutadi belum lama ini. (dal/fajar)

Click to comment
To Top