Ini Alasan Polisi Sita Barang Bukti dari Kamar Firza Husein – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Ini Alasan Polisi Sita Barang Bukti dari Kamar Firza Husein

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Polda Metro Jaya telah menyita sejumlah barang bukti dari kediaman Firza Husein.

Firza saat ini menjadi tersangka makar yang juga terlilit perkara percakapan mesum dengan Habib Rizieq Shihab serta foto syur yang beredar di media sosial.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan menegaskan bahwa barang yang disita itu untuk dicocokan dengan foto syur yang beredar. Di mana di belakang gambar Firza terdapat barang seperti bantal, sprei, televisi dan kasur.

Barang bukti itu diyakini identik dengan foto yang bererdar. Dan kini barang bukti itu masih jadi bahan penyelidikan kepolisian.

“Televisi yang sama dengan ada yang di gambar, itu tak bisa dibantah. Ada meja yang sama itu juga tak bisa dibantah. (Barang itu) Dia ada semua,” kata Iriawan di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/2).

Mantan Kadiv Propam Polri ini juga menegaskan, bila nantinya Firza kembali membantah bahwa foto yang tersebar itu bukan dia, Iriawan berkata dia tak peduli. Namun yang pasti kata dia hasil investigasi penyidik yang akan membuktikan.

“Kami tak perlu dengan pengakuan. Yang penting nanti sesuai dengan scientific investigation itu, tidak bisa dibantah,” ucap jenderal bintang dua ini.

Click to comment
To Top