Usai Digarap Pacar Bejatnya, Gadis Cantik Itu Jadi Suka Mengurung Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Usai Digarap Pacar Bejatnya, Gadis Cantik Itu Jadi Suka Mengurung Diri

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Sebut saja Melati nama samaran gadis cantik berkulit putih itu. Gadis 15 tahun tersebut menjadi korban kejahatan seksual di Cianjur, Jawa Barat.

Korban diduga digarap oleh pria yang belum lama dikenalnya.

Ibu korban, FR (39) mengatakan, kejadian yang menimpa anaknya sudah cukup lama. Namun baru diketahui satu minggu setelah kejadian.

Dia curiga sikap anaknya berubah setelah dekat dengan laki-laki bernama Muhammad Ghalib Faroiz (24) warga Panembonggirang, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur.

”Kalau pengakuan dari anak saya, itu kejadian sekitar pertengahan bulan Desember 2016. Sebelumnya, memang sudah curiga dan menduga ada kekhawatiran. Bahkan, kenalnya juga baru sekitar dua bulan,” ujar sang ibu dengan kesal, Sabtu (3/1/).

Setelah kejadian itu, Melati kini hanya bisa berdiam diri dan tidak mau keluar rumah. Sikapnya menjadi pemurung dan cenderung sakit-sakitan.

Tidak ingin kondisi buah hatinya makin parah, FR membawa anaknya ke RSUD Cianjur, dengan dibantu tim Forum Cepat Tanggap Indonesia (Fota Center) dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Indonesia (TRC PAI).

”Anak saya sekarang tidak bisa bangun selalu mengurung diri di kamar karena selalu merintih kesakitan dan beberapa kali selalu pingsan. Makanya sekarang dirawat saja sampai sembuh total, khawatir ada hal tidak diharapkan menimpa anak saya, karena ada pembengkakan di kemaluannya,” paparnya.

Sementara itu, Koordinator (Korda) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Indonesia (TRC PAI), Arif Mulyana mengatakan, kekerasan terhadap gadis di bawah umur ini harus diselesaikan dengan tuntas dan korban akan didampingi sekaligus difasilitasi melalui healing therapies sampai sembuh total.

”Khawatirnya kejiwaaan anak bisa terganggu, maka itu akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan perawatan penyembuhan. Adapun penyembuhan pelaku, kami dibantu pihak kepolisian dan pihak Fota Center. Biar pelaku cepat ditangkap segera dilakukan pencarian,” jelas dan tutupnya.

Click to comment
To Top