Apes! Melaju Dengan Motor Malah Mandi Kuah Bakso, Jadinya Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Apes! Melaju Dengan Motor Malah Mandi Kuah Bakso, Jadinya Begini

Doto saat berada di Satlantas Polres Balikpapan usai diberi pengobatan di RS Bhayangkara

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN – Nasib apes dialami Doto Suryono (21) sudah menabrak rombong bakso yang dipikul seorang penjual hingga terjatuh, dia juga terkena cipratan kuah panas yang terhambur. Tak ayal sekujur badan Doto melepuh.

Selain itu dirinya harus berurusan dengan aparat kepolisian di bagian Satlantas Polres Balikpapan. Pristiwa yang terjadi pada Jumat (3/2) malam sekira pukul 20.15 Wita itu bermula saat Doto mengendarai sepeda motor matik bernomor polisi KT 3508 ZE. Saat itu dirinya hendak menjemput temannya di kawasan Klandasan, Balikpapan Kota.

Kuda besi yang ditungganginya diakui dipacu dengan kecepatan tinggi. Nahas, saat melintas  di jalan Jenderal Sudirman tepatnya dekat Hotel Aston, persis di zebra cross seorang penjual bakso beserta rombong yang dipikulnya menyeberang.

“Saya ndak bisa apa-apa lagi. Mata saya ketutup kaca helm yang gelap. Tahu-tahu di depan udah ada rombong bakso,” kata Doto saat berada di Mapolres Balikpapan.

Tak hanya mencium aspal, tubuhnya tersiram kuah panas rombong bakso yang ditabraknya. Sempat terjadi keributan pasca kejadian itu. Diduga seorang keluarga penjual bakso naik pitam dan hendak menghajar Doto yang pasrah tak berdaya.

Beruntung di lokasi kejadian ada warga dan anggota kepolisian yang melintas melerai mereka. Doto dan penjual bakso yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan. “Sudah diobati luka bakarnya, dikasih salep sama dokter. Habis itu saya langsung dibawa ke sini (Polres, Red), korban masih dirawat,” tuturnya.

Selain mengamankan Doto, kepolisian juga mengamankan sepeda motor dan rombong bakso korban di Satlantas Polres. “Masih kami periksa,” kata seorang petugas Satlantas Polres Balikpapan. (pri/war)

To Top