Gelar Lakon Banjaran Bima di Dapil, Sarehwiyono Minta Warga Doakan Prabowo Maju di 2019 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Gelar Lakon Banjaran Bima di Dapil, Sarehwiyono Minta Warga Doakan Prabowo Maju di 2019

FAJAR.CO.ID NGANJUK – Anggota Fraksi Partai Gerindra Sarehwiyono merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-9 partai dengan menggelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk di rumah aspirasinya di Jalan Mas Trip Nomor 7, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (5/2) malam.

Pagelaran wayang bertema, “Banjaran Bima” itu dihadiri lebih dari 2 ribu warga yang antusias menyaksikannya.

Sarehwiyono mengatakan, judul “Banjaran Bima” yang didalangi oleb Ki Anom Dwijokangko, menceritakan sosok putra Pandu dan Dewi Kunti yang patut diteladani dalam kehidupan sehari-hari karena kewicaksanaan, ketangguhan, ketaatan, dan kejujurannya.

Dalam kisah itu, Bima disimbolkan sebagai figur yang punya pendirian yang teguh dan tangguh yang tidak bisa tergoyahkan oleh rayuan para pihak lain dan lawan.

Bahkan sampai dia berjuang tanpa mengenal lelah jika perlu jiwa dan raganya menjadi taruhan, demi untuk mempertahankan serta memperjuangkan para pandawa menggapai kehidupan, kedamaian, kebahagiiaan, kemakmuran, dan kemaslahatan.

“Karakter Bima itu yang harus kita bisa tauladani dan conyoh,” ujarnya, Senin (6/2).

Menurut anggota Komisi II DPR ini bahwa tokoh Bima mempunyai kesamaan dengan Ketua Umum Gerindra Partai Gerindra Letjen (purn) Prabowo Subianto.

Keduanya mempunyai jiwa yang selalu disegani oleh siapapun, baik para kepunden, para guru, bahkan para lawan atau musuh, dalam menyelamatkan bangsa dan negara dari kenistaan.

Lebih lanjut, Sarehwiyono juga mengajak para pengunjung untuk mendoakan kesehatan Prabowo Subianto, agar Prabowo bisa kembali berlaga di Pilpres 2019 dan terpilih menjadi presiden.

“Semoga Allah SWT melindungi dalam kehidupannya, diberikan umur panjang, diberikan kesehatan, dan segera menjadikan beliau untuk memimpin bangsa dan negara ini,” sambungnya.

Click to comment
To Top