Curhatan SBY di Twitter Dirubah jadi Pertanyaan yang Lucu, Bikin Ngakak.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Curhatan SBY di Twitter Dirubah jadi Pertanyaan yang Lucu, Bikin Ngakak..

MANTAN Presiden, Susilo Bambang Yudhono mengungkapkan kekesalannya terhadap mahasiswa yang menggelar demo di depan kediamannya, senin kemarin (2/8).

Mahasiswa yang mendatangi rumah pemberian negara di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan itu di antaranya menyerukan penolakan adu domba dan penggunaan isu SARA (Suku, Ras, Agama dan Antargolongan).

Kekesalan SBY bukan saja untuk mahasiswa, namu ia tujukan kepada pemerintah dan Kapolri.

Kekesalan itu Ia tulisnya melalui akun sosila media, twitter belum lama ini.

“Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*” tulisnya (6/2).

Curhatan SBY ini pun menjadi viral oleh pengguna twitter, namun mereka menulisnya dengan bentuk-bentuk yang bikin ngakak.

Diketahui, Septian Prasetyo, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang, yang menjadi koordinator aksi tersebut menuturkan, sebelum demo itu mereka baru saja mengikuti Jambore dan Silaturahmi Mahasiswa Nasional 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Jambore yang berlangsung sejak Sabtu (4/2/2017) hingga kemarin (6/2/2017) itu diikuti sekira 3.000 mahasiswa dari hampir semua kampus di Indonesia.

”Kami samakan persepsi terkait situasi nasional terkini saat ini. Kami diskusi selama tiga hari dan salah satunya bermuara ke SBY,” ujar dia saat dihubungi petang kemarin (6/2/2017). (dal/fajar)

To Top