Diejek Bau Oleh Seorang Wanita, Pria Mabuk Kasih Hadiah Bogem di Bagian Wajah, Joss! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Diejek Bau Oleh Seorang Wanita, Pria Mabuk Kasih Hadiah Bogem di Bagian Wajah, Joss!

FAJAR.CO.ID, TARAKAN – Perempuan berinisial NH mungkin harus lebih dalam memaknai kalimat pepatah yang satu ini, “mulutmu, harimaumu”. Ya, gara-gara NH mengejek seorang pria mabuk, dia pun mendapat pukulan dari pelaku berinisial ER.

Peristiwa itu diketahui setelah NH melaporkan tindakan ER yang memukulnya ke polisi sekira pukul 16.00 Wita, kemarin (5/2). Informasi yang dikorek Kaltara Pos terungkap bahwa NH dipukul lantaran ER yang tengah mabuk tak terima diejek oleh tetangganya itu. Warga yang tinggal di Jalan Yos Sudarso, sekitar RT 9 Pasar Beringin, Kelurahan Selumit Pantai pun heboh dibuatnya.

Atas laporan itu, ER langsung diamankan Polsek Tarakan Barat. Kapolsek Barat, AKP Syamsu Alam ketika dikonfirmasi Kaltara Pos mengatakan, kejadian tersebut berawal saat ER sedang pesta miras di siang bolong. NH yang merupakan tetangga ER, merasa sangat tidak senang melihat ER yang sering mabuk-mabukan di siang hari pun mengolok ER.

“Dia (NH, Red.) bilang si lelaki ini bau busuk,” ungkap AKP Syamsu Alam kepada Kaltara Pos, kemarin.

Tak terima perkataan itu, ER beranjak mendekati NH. ER Emosi, Lanjut Syamsu, ER langsung mengejar NH di dalam rumah. Saat masuk ke dalam rumah NH, ER kemudian mengunci pintu dan mengambil piring kaca.

“Pelaku kemudian memukul di bagian kepala korban dengan piring kaca. Kepala korban pun bocor setelah dipukul pakai piring kaca,” jelas Syamsu.

Korban yang tidak terima dipukuli memakai piring langsung berinisiatif membalas. Melihat pisau dapur yang ada di dalam rumahnya, NH kemudian menyayat kepala bagian belakang dari ER. Akibatnya kepala ER juga mengalami pendarahan akibat sayatan pisau. Tak berlanjut ke hal yang tidak diinginkan, NH memilih melarikan dirinya.

“Kejadian ini langsung dilaporkan adik kandung korban kepada Polsek Barat. Anggota kemudian turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan pelaku yang bersembunyi di belakang rumahnya,” beber Samsu.

Karena sama-sama mengalami pendarahan akibat kejadian tersebut, pelaku dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan untuk mengalami perawatan dan dilakukan visum. “Masih menunggu visum, kasus ini masih dalam penyidikan pihak kepolisian,”tutup AKP Syamsu Alam. (zar)

Click to comment
To Top