Misteri Mayat Perempuan dengan Kaki dan Tangan Terikat Gegerkan Warga Brebes – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Misteri Mayat Perempuan dengan Kaki dan Tangan Terikat Gegerkan Warga Brebes

FAJAR.CO.ID BREBES – Mayat wanita ditemukan di rumah bekas pembuatan petasan di Desa Losari Lor Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, Minggu (5/2) sore. Mayat tersebut sudah membusuk dan sudah tidak dapat dikenali lagi.

Saksi mata Karsin bin Rasmani (32), mengungkapkan, saat itu dia sedang mencari rumput untuk pakan kambing miliknya. Namun, sesaat setelah mendekati lokasi dia mencium bau busuk dari dalam rumah kosong tersebut.

“Tadinya saya sedang cari rumput, tapi pas mendekati rumah kosong itu saya mencium bau tak sedap dan langsung melapor ke polisi,” ungkapnya.

Kapolsek Losari AKP Suraedi membenarkan bahwa telah ada laporan penemuan mayat perempuan di salah satu rumah kosong bekas pembuatan petasan. Menurutnya, saat penemuan posisi mayat dalam kondisi terikat tali dan tidak mengenakan celana.

“Posisi korban saat itu mengenakan kaos berwarna gelap dan kedua kaki terikat tali tambang dan tangan terikat tali rafia,” jelasnya.

Akibat kondisi yang sudah membusuk, lanjutnya, pihaknya lantas membawa korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) untuk dilakukan otopsi.

Meski demikian, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat, serta telah mengamankan barang bukti seperti pakaian korban, kayu papan, seutas tali tambang, dan tali rafia.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Dan mengimbau kepada para masyarakat yang kehilangan sanak keluarga untuk melaporkan ke kami (kepolisian),” ujarnya.

Namun saat disinggung apakah ada tindak kekerasan, dia menjawab masih dalam tahap penyelidikan.

Karena yang jelas, lanjutnya, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi yang ada disekitar lokasi penemuan mayat.

“Belum tahu. Kita masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan oleh RSUD Brebes, jadi belum tahu apakah ada kasus kekerasan atau tidak,” pungkasnya.

Click to comment
To Top