Aurel Mulai Merintis Bisnis Kosmetik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Aurel Mulai Merintis Bisnis Kosmetik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Salah satunya putri pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, mulai merintis bisnis kosmetik.

Lolly-sapaan akrabnya- mengaku sebelumnya tidak pernah menyangka bakal punya bisnis sendiri.

”Sebenernya aku sampai sekarang masih kaget-kaget sendiri. Nggak pernah bayangin punya bisnis,” ujar Aurel Hermansyah di Gedung Tran TV, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (7/2).

Lolly mengaku terinpirasi merintis bisnis karena usaha yang dijalani Ashanty. Saat itu, terang dia, Ashantya membuka brand skincare.

”Bunda kan duluan bikin brand skincare. Aku tertarik mau keluarin brand karena aku suka kosmetim mungkin aku mending kosmetik saja,” ceritanya.

Niatan ini pun didukung ayahnya, Anang Hermansyah. ”Memang aku pengin. Kebetulan bunda sama pipi boleh,” terangnya

Setelah melakukan survey, artis berusia 18 tahun ini pun memilih lipstick cream yang bisa digunakan sehari-hari. Tentunya setelah melakukan pengecekan akan kulitas bahan yang digunakanya itu.

”Aku harus cari bahannya harus yang aman. Aku ngeluarin lip cream warna yang tepat. Bisa buat sehari-hari,” jelasnya.

Dengan beragam inovasi yang menarik untuk kalangan remaja, Lolly yang menamainya usahanya dengan AurelieCosmetics pun optimistis usahanya tersebut bisa bertahan lama dan mendapat tempat dihati masyarakat.

”Ternyata memang harus (inovasi), d imana-mana kan ada saingan tetap harus bisa inovasi,” jelasnya.

Nah, untuk mengurus manajemen usahanya tersebut. Loly berguru pada Ashanty. ”Aku belajar bisnis sama bunda,” katanya.

Pelantun tembang Tanpa Bintang ini pun mulai memperkenalkan AurelieCosmetics lewat akun media sosialnya, sebelum nantinya di-launching. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top