Cepetan Nikah ya Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Cepetan Nikah ya Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali didoakan penggemar agar berjodoh dengan disainer Ivan Gunawan. Hal itu menyusul postingannya di Instagram yang mengunggah foto berdua.

Pelantun Sambalado ini mengupload foto tengah bersama Ivan Gunawan di salah satu momen. Di sana mereka tampak ceria menebar senyum ke arah kamera. Pada keterangan foto Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa Ivan Gunawan adalah sosok sangat baik. “Orang paling baik, dapat ilmu banyak bener,” tulis Ayu Ting Ting di akun @ayutingting92.

Postingan tersebut langsung mendapat respons dari penggemar. Sebanyak 200 ribu lebih netizen telah menyukai foto Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan itu. Bahkan pada kolom komentar, penggemar mendoakan agar kedua selebriti ini berjodoh. Apalagi sebelumnya Igun, sapaan Ivan Gunawan, pernah mengatakan bahwa dirinya menyayangi pelantun Sambalado tersebut.

“Semoga kalian berdua berjodoh dan jadi pasangan yang romantis. Cepetan nikah ya Kak Ayu dan Bang Igun,” komentar @umimanisdewe.

“Aku setuju banget kalau Kak Igun langsung ngelamar Kak Ayu, disahkan dong kak,” tulis @ichanovieta.

“Semoga berjodoh, senang lihatya,” puji @izzul80916.

“Semoga berjodoh, yang penting hatinya baik. Jangan gagal lagi karena lihat luarnya. Semangat Kak Igun,” ungkap @kyla_putri_salsabila.

Ivan Gunawan diketahui pernah mengungkapkan rasa sayang kepada Ayu Ting Ting. Hal tersebut sering disampaikan kepada teman-teman dekat. Bahkan cerita cinta itu dia masukkan dalam buku perdananya bertajuk Aku Berkarya Dengan Cinta.

“Selain Rossa, Ayu Ting Ting adalah sosok wanita yang saya sayangi dan menginpirasi saya berkarya,” kata Ivan Gunawan, saat peluncuran bukunya di Gramedia Central Park, Jakarta Barat pada November 2015 lalu.

Dalam buku yang ditulis selama empat bulan tersebut, Ivan Gunawan blak-blakan soal apa yang dia rasakan ke pelantun Sambalado itu. Bahkan dia memasukkan foto Ayu Ting Ting dengan sang anak, Bilqis.

Tak hanya itu, di lembar yang sama Ivan juga menuliskan kutipan harapannya untuk Ayu. “Mudah-mudahan kita jodoh, kalau enggak jodoh ya dijodohin aja, intinya gitu,” ujarnya lantas tertawa. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top