Komentar Presiden Atletico Madrid Bikin Manchester United Gigit Jari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Komentar Presiden Atletico Madrid Bikin Manchester United Gigit Jari

FAJAR.CO.ID, MADRID – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memang acap dihubungkan dengan Manchester United. Kabar semakin deras ketika penasihat komersil sang pemain hingga para analis dan eks pemain mengomentari ini.

Man United dikabarkan siap menjadikan Griezmann sebagai target utama mereka pada musim panas nanti. Mereka bahkan sudah menyiapkan 65 juta pounds dana minimal untuk Griezmann.

Meski begitu, Presiden Atletico, Erique Cerezo, membantah. Dia akhirnya berbicara setelah cukup lama bungkam soal masalah ini.

“Setiap saat saya bertemu Griezmann, saya selalu memeluknya. Griezmann adalah pemain fantastis dan mencintai kehidupan di Atletico,” ujarnya kepada COPE.

“Saya tak tahu seperti apa ketertarikan Manchester United. Tapi, saya memastikan bahwa Griezmann masih akan berada di Atletico dalam waktu yang lama,” tutup dia.

Atletico saat ini memang berada dalam kondisi yang menguntungkan. Kontrak Griezmann masih berjalan hingga 2021 dan dia disinyalir punya klausul jual hingga 100 juta euro.

Sehingga sekalipun Man United mau membeli sang pemain, jumlah tersebut yang harus mereka keluarkan. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top