Setelah Dua Kali Dipanggil, Besok Reza Jalani Sidang Perdana di PT Mataram – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Setelah Dua Kali Dipanggil, Besok Reza Jalani Sidang Perdana di PT Mataram

FAJAR.CO.ID MATARAM – Artis sekaligus penyanyi, Reza Artamevia akan menjalani sidang perdananya esok, Kamis (9/2/2016) di pengadilan tinggi Mataram, NTB.

Hal ini terkait kasus narkoba yang melilit mantan ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti.

Reza dijadwalkan akan bersaksi di pengadilan pada sidang k-9 seputar kasus yang menjerat mantan guru spiritualnya sekaligus pemilik padepokan tersebut.

“Informasi yang kami terima besok ia (Reza) datang bersama kuasa hukumnya dan akan hadir pada sidang,” ujar Irfan Suriadiata, kuasa hukum Gatot Brajamusti kepada fajar.co.id, Rabu (8/2).

Sebelumnya, mantan istri politisi Demokrat Adjie Massaid ini sudah dikirimi surat panggilan sebanyak dua kali oleh pihak pengadilan, namun Reza tidak hadir lantaran surat tersebut tak sampai di kediamannya.

“Setelah kami mengirim surat panggilan ke alamat yang bersangkutan, surat tersebut dikembalikan lagi ke kita oleh kantor pos, dengan catatan yang bersangkutan sudah tidak mendiami lagi alamat tersebut,” kata Ginung Pratidina, ketua tim Jaksa Penuntut Umum (JPU), kejaksaan tinggi NTB.

Untuk diketahui, Reza Artamevia dicokok jajaran reserse kriminal Polres Mataram karena diduga terlibat pesta narkoba bersama Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip Mataram, Minggu (28/8/2016).

Selain Reza, istri Gatot Brajamusti Dewi Aminah juga ikut ditangkap karena berada ada satu kamar.
Setelah dilakukan penyidikan dan pemeriksaan urine serta test DNA, Reza akhirnya dibebaskan dan hanya menjalani rehabilitasi rawat jalan di kantor BNN Provinsi NTB.

Sementara itu, Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah ditahan karena terbukti memiliki narkoba jenis Sabu-sabu saat penggerebekan berlangsung.
(Han)

Click to comment
To Top