Ternyata Wanita Menikah Juga Melakukan Masturbasi, Ini Penjelasan Ilmiahnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Ternyata Wanita Menikah Juga Melakukan Masturbasi, Ini Penjelasan Ilmiahnya

FAJAR.CO.ID- Kebutuhan biologis kaum hawa seharusnya sudah terpenuhi jika mereka sudah menikah. Akan tetapi, ternyata masih banyak wanita yang tidak puas bercinta dengan suaminya.

Seperti dilansir Boldsky, penelitian terbaru menyebutkan, lebih dari 85 persen wanita yang sudah menikah tetap melakukan masturbasi. Tujuannya, untuk mendapatkan kepuasan batin. Kebanyakan pria berpikir bahwa hanya wanita yang belum menikah yang melakukan hal itu. Ternyata wanita sudah menikah juga melakukan hal yang sama dengan sejumlah alasan.

Pertama
Sebanyak 60 persen wanita yang menikah mengungkapkan pasangannya tidak mengerti kebutuhan mereka. Walaupun mereka bercinta rutin dengan suami hanya sedikit suami yang mengerti wanita dengan baik. Itu sebabnya banyak wanita tak puas.

Dua
Beberapa wanita mengklaim mereka bisa mencapai orgasme dengan masturbasi dan bukan dengan bersetubuh. Itulah sebabnya mereka melanjutkan kebiasaannya.

Tiga
Sebanyak 5 persen wanita mengaku melakukan hal itu untuk menghilangkan sakit kepala. Setelah masturbasi, wanita merasakan sakit kepala dapat hilang.

Empat
Beberapa juga beralasan masturbasi dapat membuat mereka mudah tidur atau tidak mengalami insomnia.

Lima
Berdasarkan penelitian, rata-rata wanita masturbasi 10-12 menit. Hampir seluruhnya mengatakan mereka dapat orgasme lebih cepat dengan masturbasi.

Enam
Sekitar 3 persen wanita mengklaim mereka melakukan itu jika sedang bekerja jauh dari suami atau sedang bertengkar.

Tujuh
Banyak pula wanita yang melakukan masturbasi untuk meningkatkan mood hubungan ranjang menjadi lebih baik.

Delapan
Ada pula wanita yang melakukan masturbasi sambil berkhayal tentang idolanya atau mantan kekasihnya yang paling mengerti tentang mereka. (cr1/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top