Akhirnya Rilis Juga Sipnopsis Resmi Film Transformers: The Last Knight – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Akhirnya Rilis Juga Sipnopsis Resmi Film Transformers: The Last Knight

Transformers: The Last Knight. Foto: int

FAJAR.CO.ID – Melalui akun sosmed Twitter miliknya, sutradara Michael Bay mengumumkan bahwa TV Spot berdurasi 30 untuk film Transformers: The Last Knight akan segera muncul di Superbowl.

Sementara itu trailer terbaru yang akan menggambarkan adegan awal dari film Transformers: The Last Knight sepanjang 55 detik akan segera dirilis pada akhir pekan ini.

Sementara itu di akun Facebook Transformers: The Last Knight, Paramount Pictures akhirnya merilis sinopsis resmi film Transformers ke-5 tersebut sebagai berikut:

“The Last Knight akan mendobrak mitos franchise Transformers dan merumuskan kembali makna sejati seorang pahlawan. Manusia dan Transformers berperang, Optimus Prime lenyap. Kunci untuk menyelamatkan masa depan kita terkubur dalam rahasia masa lalu, dalam sejarah tersembunyi Transformers di bumi.

Upaya menyelamatkan dunia dari kehancuran bersandar pada aliansi antara Cade Yeager (Mark Wahlberg), Bumblebee dan seorang bangsawan Inggris (Sir Anthony Hopkins) serta seorang Profesor Oxford (Laura Haddock).”

Sinopsis resmi dari Paramount Pictures tersebut akhirnya sedikit menjelaskan mengenai jalan cerita Transformers: The Last Knight yang sebelumnya memang masih belum jelas.

Setidak-tidaknya sedikit menjelaskan mengapa apa yang disajikan pada teaser trailer resmi perdana Transformers: The Last Knight begitu suram. Sekaligus menjawab rasa penasaran soal peran apa yang akan dimainkan oleh Laura Haddcok.

Michael Bay sendiri menambahkan bahwa Transformers: The Last Knight akan menyajikan sesuatu yang berbeda. “Yang diburu akan menjadi pahlawan. Pahlawan menjadi penjahat. Hanya satu dunia yang akan bertahan: dunia kita atau dunia mereka,” tulis Bay di website resmi pribadinya.

Selebihnya di website resminya, Michael Bay juga menyatakan bahwa Transformers: The Last Knight akan jadi film Transformers terakhir yang ia sutradarai tanpa memberitahu lebih jelas alasannya. (rob/FAJAR)

To Top