Harry Potter and the Cursed Child Rencana Akan Difilmkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Harry Potter and the Cursed Child Rencana Akan Difilmkan

Harry Potter and the Cursed Child. Foto: int

FAJAR.CO.ID – Mungkin tidak lama lagi kita akan kembali melihat petualangan dari Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint dalam film Harry Potter Terbarunya.

Menurut kabar beredar film terbaru seri ini berjudul Harry Potter and the Cursed Child yang merupakan lanjutan dari jalan cerita Harry Potter and the Deathly Hallow.

Sebelumnya juga pernah beredar kabar bahwa Harry Potter and the Cursed Child akan ditampilkan di publik dalam bentuk pertunjukan drama panggung teater pada tahun 2016 lalu.

Menceritakan kisah 19 tahun setelah kejadian di seri Harry Potter and the Deathly Hallows. Pertunjukan teater yang naskahnya ditulis oleh J.K. Rowling ini sukses besar di Inggris.

Saking suksesnya, pertunjukan teater ini kabarnya akan dibawa ke panggung Broadway.

Bukan hanya itu saja, ada kabar lainnya yang menyatakan bahwa Harry Potter and the Cursed Child akan difilmkan. Seorang jurnalis asal Inggris, Jim Hill menyatakan bahwa ia mendengar Warner Bros, rumah produksi semua film Harry Potter, sudah membicarakan rencana tersebut. Rencananya, film itu akan hadir dalam bentuk trilogi dan diperankan kembali oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint.

“Saya mendengar Warner Bros. sudah berbicara kepada Emma, Rupert dan tentu saja Daniel tentang Cursed Child. Warner Bros, ingin menjadikan film itu seperti Harry Potter: The Force Awakens. Diperankan oleh para pemeran asli film Harry Potter yang sudah dicintai dan tumbuh bersama penggemar Harry Potter. Film ini rencananya akan dirilis pada tahun 2026, saat Daniel sudah berusia 37 tahun, sama dengan usia Harry Potter di ceritanya. Alasan lainnya dirilis pada tahun tersebut, supaya filmnya nggak tumpang-tindih dengan lima film Fantastic Beasts yang rencananya selesai pada tahun 2024,” Ujarnya. (rob/FAJAR)

Click to comment
To Top