Indomaret Dibobol Maling, Isi Kotak Amal juga Digondol – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Indomaret Dibobol Maling, Isi Kotak Amal juga Digondol

FAJAR.CO.ID PASER – Gerai Indomaret di Jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim dibobol maling, Rabu (8/2).

Kejadian itu terungkap ketika Devi Fatmala, kasir di minimarket tersebut tiba di lokasi. Dia pun dikejutkan dengan kondisi yang berantakan dan pintu tidak terkunci. Rupanya, minimarket itu telah dimasuki orang tak dikenal.

Menurut Devi, sekitar pukul 06.30 Wita, dia tiba di toko dan melihat pintu sudah tidak digembok.

Awalnya belum curiga dan mengira sudah ada rekannya yang datang. Namun, saat melihat kotak infak yang terbuka dan hanya tersisa uang logam, Devi pun menaruh curiga.

“Biasanya kalau pihak yayasan yang mengambil uang, pasti tidak diambil semua. Saya memeriksa uang di laci kasir, ternyata kosong. Rokok-rokok yang dipajang juga raib,” ujarnya.

Menurut warga sekitar, sudah dua malam ini mendengar ada suara yang berasal dari minimarket tersebut tetapi tidak ada yang menaruh curiga.

“Kemungkinan pelaku sudah mencoba masuk dari malam sebelumnya. Sayangnya, malam itu semua CCTV tidak ada yang menyala,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Paser AKP Aldi Alfa Faroqi mengaku sudah menerima laporan kasus itu. Dia menyebut sedang melakukan penyelidikan dan akan memanggil karyawan untuk dimintai keterangan.

“Saat ini kami belum mengantongi identitas pelaku, namun tetap berupaya. Warga harus tetap berhati-hati dengan kejahatan di sekitar,” bebernya.

Click to comment
To Top