Wow.. Pasangan Suami Istri muda ini Kepalai Komplotan Begal Sadis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Wow.. Pasangan Suami Istri muda ini Kepalai Komplotan Begal Sadis

FAJAR.CO.ID MAKASSAR – Pasangan suami istri muda, Refangga (24) dan Ayu Lestari (18) memilih jalan kriminal untuk menghidupi rumah tangganya. Mereka berdua kompak menjadi begal.

Aksinya sangat meresahkan warga, Saat beraksi, pasangan suami istri ini dikenal sadis dengan mengancam korbannya menggunakan badik, pisau stainless dan parang.

Pasangan suami istri begal sadis Makassar yang sudah beraksi di beberapa titik ini ditangkap anggota Unit Khusus Polsek Rappocini yang dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Nurtjahyana, Kamis (9/2) dini hari.

Keduanya Pasangan suami istri begal ini dibekuk di Jalan Barombong, Desa Ujung Kassi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mereka suami istri begal itu selanjutnya dibawa ke Polsek Rappocini untuk diinterogasi. Pengakuan pasangan suami istri begal ini, mereka pernah beraksi di Jalan Landak Baru, Minggu (15/1) sekitar pukul 06.30 Wita.

Korban pasangan suami istri itu biasanya perempuan yang berboncengan motor. Mereka mengancam 2 perempuan korbannya itu dengan badik.

Dalam aksinya, pasangan suami istri begal ini membawa kabur 3 tas milik korban yang berisi 5 unit handphone (hp), masing-masing Iphone 5 warna silver, Iphone 4 warna silver, 2 hp Samsung lipat, hp Samsung senter, dan uang tunai Rp 400 ribu.

Setelah diperiksa polisi, ternyata pasnagan suami istri begal Makassar ini tidak bekerja sendiri, tapi tergabung dalam sindikat begal Makassar. Pengakuan pasangan suami istri begal ini, mereka berjumlah 8 orang.

Selain Refangga dan Ayu, ada 6 anggota begal lainnya, masing-masing Nusul berboncengan dengan Ikbal menggunkan sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna putih, serta Anto dan Cabul yang menggunakan motor Suzuki Nex.

Saat beraksi, mereka melengkapi diri dengan bading, parang, dan pisau stainless. Setelah menjalankan aksinya, mereka bertemu di Jalan Tupai dengan membagi barang rampasan mereka.

Click to comment
To Top