Cut Meyriska dan Roger Danuarta Makin Mesra, Tapi Beda Agama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Makin Mesra, Tapi Beda Agama

ARTIS Cantik, Cut Meyriska dan Roger Danuarta kabarnya sedang pedekate. Hal tersebut terungkap dari foto-foto kedekatan ked­uanya yang beredar di internet.

Bahkan, dalam salah satu potret, Roger tak sung­kan untuk merangkul gadis 23 tahun asal Medan ini.

Kedekatan Roger dan Meyriska sendiri bermula dari proyek sinetron yang sama-sama dibintangi keduanya.

Intensitas per­temuan yang sering memang tak memung­kiri untuk tumbuhnya benih-benih asmara.

Namun, banyak netizen yang mengang­gap hubungan keduanya tak akan ber­lanjut lantaran tembok besar perbedaan keyakinan.

“Iya, cocok tapi beda agama deh, Roger kan chinese-chinese gitu,” ungkap pu­trinova_jafra03. “Roger kan non muslim duh ribet dong kalau mau nikah,” sahut cinta_rahayu.

Sebelum Meyriska, Roger sudah ter­lebih dahulu dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cantik lainnya. Sebut saja Leony, Agnes Monica, Shandy Aulia, Sheila Marcia, dan Asty Ananta.

Sebelumnya diberitakan, lokasi syut­ing dan jepretan fotografer menjadi saksi betapa seringnya Meyriska dan aktor yang belum lama keluar penjara karena narkoba itu kontak bicara maupun fisik.

Teman atau pacaran? Saat ditanyakan hal ini, Meyriska langsung membantah. Justru karena gosip ini ia sampai putus dengan pacar aslinya.

“Iya, gara-gara berita itu (dekat dengan Roger) aku sampai putus,” ujar Meyriska, pada suatu kesempatan.

Merasa tidak berselingkuh, pemain film Tertipu Laris Manis dan Seandainya ini tidak mau diputusin begitu saja. Ia pan­tang mundur memberi penjelasan kalau dirinya bukan pacar Roger.

“Itu kan sifatnya hanya liputan saja, kebetulan kita diwawancara berdua. Terus pas muncul di televisi dibilang kita lagi dekat. Ampun deh,” curhat Meyriska.

“Kita akhirnya balikan lagi karena aku sudah membuktikan sama dia kalau di lokasi syuting itu sudah seperti kelu¬arga. Kita dekat, tapi nggak pernah ada apa-apa sama pemain lain,” sambung dia yang akh­irnya diketahui putus dengan sang pacar.

Sosok sang mantan pesinetron Cata­tan Hati Seorang istri dan 7 Manusia Harimauini diketahui seorang polisi bernama Teuku Fathir. Meyriska sempat cerita mirip kisah rakyat tanah Minang, Siti Nurbaya.

“Sudah ada (kekasih), dikenalkannya nanti saja. Kita komitmen untuk tidak terlalu mengumbar, kalau nggak jadi kan malu. Yang penting kita sama-sama senang dan orang tua juga suka. Masih dalam lingkungan keluarga. Aku sama dia kayak Siti Nurbaya gitu deh (dijodoh­kan),” papar Meyriska.

Berbeda dengan Siti Nurbaya, dia justru kesengsem sama Fathir. Bahkan ia tidak malu-malu mengumbar pujian untuk sang kekasih yang usianya berbeda 9 tahun itu.

“Dia orangnya baik, dewasa, mengerti, dan peduli. Yang penting umurnya jangan dekat-dekat sama aku, 9 atau 8 tahun. Tapi bukan om-om ya,” katanya.

Dalam sebuah kesempatan, Fathir mengungkapkan alasan yang membuat dirinya jatuh hati dengan artis ayu ini.

“Yang menarik, bagi saya sih semuanya menarik. Nggak ada yang tidak menarik dari Cut Meyriska,” kata Fathir.

Selama tiga tahun menjalin kasih, dia yakin Meyriska adalah sosok perempuan yang baik hati. Itu mengapa ia mantap berhubungan dengan sang dara.

Lantas, apa alasan dia memilih berpac­aran dengan polisi? “Luar biasa. Imannya bagus. Mengajarkan saya kehidupan dan agamanya luar biasa,” jawab Meyriska.

Seiring meroketnya karier Meyriska tentu saja banyak pria tampan mendekati. Bahkan jika salah satu dari mereka cocok dan mengajak married, ia oke-oke aja. “Nikah muda? Aku nggak bisa bilang ng­gak mau ya. Aku jalanin aja, takdir jodoh itu rencana Allah, jalanin semua yang terbaik,” ceplos Juara 1 Putri Sumatera Utara ini.

Setahun lebih yang lalu, Meyriska sem­pat terpuruk lantaran rencananya untuk naik pelaminan bersama sang kekasih harus kandas di tengah jalan. Memang tidak mudah baginya untuk melalui se­mua kepedihan itu. Namun, akhirnya ia kembali tersenyum bahagia.

Belum lama, Meyriska sempat me­mamerkan cincin baru yang kini tersemat di jemarinya lewat sebuah foto yang diung­gahnya ke Instagram. Ia terlihat menun­jukkan cincin tersebut ke hadapan para sahabatnya dengan wajah sumringah.

Saking bahagia dan bersemangatnya, Cut Meyriska mengajak sahabat-sahabatnya yang lain bisa segera menyusulnya untuk naik pelaminan. Namun sayang, kebahagiaan itu hanyalah gurauan Meyriska semata. “He­hehe..Itu cuma bercandaan aja kok, nggak serius..” sanggahnya. ***(rmol/fajar)

Click to comment
To Top