Dua Stadion Ini Tolak Partai Final Copa Del Rey – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Dua Stadion Ini Tolak Partai Final Copa Del Rey

FAJAR.CO.ID – Finalis Copa del Rey musim ini, Barcelona dan Alaves masih harus bersabar menunggu kepastian di stadion mana mereka bentrok, 27 Mei nanti.

Hingga saat ini, dua stadion sudah menolak menggelar partai puncak. Pertama adalah Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Pemilihan venue ini adalah permintaan Barca.

Madrid ngeles, stadion mereka akan mengalami perbaikan di tanggal tersebut. Ya, mungkin sesungguhnya Madrid tak ingin melihat (kemungkinan) Barcelona angkat piala di rumah mereka.

Stadion kedua adalah San Mames, markasnya Athletic Bilbao. Permintaan disodorokan oleh Alaves.

Nah, lagi-lagi, Barca dan Alaves harus gigit jari. Marca melansir, pihak San Mames menolak menggelar laga final karena pada 30 Mei, band rock kondang seantero jagat, Gun N’ Roses akan manggung.

Jika Barca dan Alaves serta operator turnamen masih ingin mau menggunakan San Mames, penanggung jawab stadion meminta agar laga digelar seminggu lebih cepat.

Kini, dengan Bernabeu dan San Mames sudah menolak, kandidat venue tinggal Vicente Calderon (Atletico Madrid), Mestalla (Valencia) atau kandang Barcelona sendiri, Camp Nou. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top