Ini Janji AHY Kepada Penyandang Disabilitas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Ini Janji AHY Kepada Penyandang Disabilitas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, angka kekerasan terhadap perempuan sangat tinggi di Jakarta.

Bahkan dalam tiap jam, ada seorang perempuan yang mengalami kekerasan.

“Selain kekerasan terhadap perempuan, angka penyebaran narkoba di Jakarta juga terbesar. Ada 500 ribu penyalahgunaan narkoba (setiap tahun,red) di Jakarta,” ujar Agus pada debat ketiga paslon Gubernur DKI yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Menghadapi kondisi yang ada, Agus menyatakan bersama pasangannya akan melakukan sejumlah langkah jika nantinya terpilih sebagai pemimpin di Jakarta.

“Kami akan ‎optimalkan dan berdayakan pusat-pusat pemberdayaan perempuan dan anak. Kami juga akan meningkatkan pertumbuhan rumah-rumah sakit untuk rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba,” ucap Agus.

Selain itu, calon gubernur yang diusung Koalisi Cikeas ini juga akan menutup tempat-tempat penyebaran narkoba di Jakarta, dengan tidak pandang bulu.

“Kami akan tutup tempat-tempat narkoba tanpa tebang pilih. Lalu ingin meningkatkan sarana dan prasana bagi penyandang disabilitas,” tutur Agus.

Selain itu, Agus juga berjanji membuka kesempatan seluas-luasnya bagi penyandang disabilitas untuk bekerja di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. (Fajar/jpnn)

To Top