Pesan Khusus SBY kepada Agus-Sylvia Sebelum Debat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Pesan Khusus SBY kepada Agus-Sylvia Sebelum Debat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapat pesan khusus dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pesan itu dititipkan SBY melalui Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli. “Kau siapkan dirimu baik-baik, jangan buat janji yang enggak bisa kamu laksanakan,” kata Nachrowi meniru pesan SBY di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Untuk diketahui, debat final malam ini masih akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Durasi debat masih sama seperti debat kedua yakni selama dua jam setengah dimulai pukul 19.30 WIB.

Debat ini dipandu oleh seorang presenter sebuah stasiun televisi yakni Alfito Deannova dengan tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com (Fajar.co.id group) di lokasi debat, beberapa tamu undangan sudah terlihat di barisan kursi VIP. Sebut saja Istri SBY, Ani Yudhoyono, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Sekjen PDIP Hasto Kristianto, Ketua Fraksi PKS di DPR Hidayat Nur Wahid, dan lain-lain. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top