Ahok: Terima Kasih Banyak Pak Plt – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Ahok: Terima Kasih Banyak Pak Plt

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama sangat berterima kasih kepada pengganti sementaranya, Sumarsono yang telah bekerja selama tiga bulan setengah di Balai Kota.

“Saya hanya bisa sampaikan terima kasih banyak Pak Plt (Pelaksana Tugas),” ujarnya di Balai Kota Jakarta, Sabtu (11/2).

Sebelumnya, Basuki atau yang biasa dipanggil Ahok itu khawatir dengan pengeloaan tempat pembuangan sampah terpadu (TPST) Bantar Gebang yang pernah menimbulkan polemik.

Namun, sampai akhir masa jabatan Sumarsono alias Soni sebagai gubernur, dia sangat bersyukur tidak ada masalah. Begitu pun penanganan kebersihan yang dinilainya sangat baik selama Soni memimpin.

Selanjutnya, Ahok berharap birokrasi di tubuh Pemerintah Provinsi DKI bisa netral dan tak memihak dalam perhelatan pilkada serentak.

“Saya tidak ingin bapak ibu memilih orang karena masalah jabatan. Karena di DKI, orang malas enggak bisa kerja,” sebutnya.

Soal isu permusuhan antara dia dan Soni, mantan Bupati Belitung Timur itu membantahnya. Dia mengaku, mana mungkin bisa bermusuhan dengan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri itu.

“Banyak orang bilang kita musuhan. Siapa yang musuhan. Toh dia (Soni) atasan kami,” pungkasnya. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top