Bejat! Istri Kerja Malam, Suami Bebas Cabuli Anak Tiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Bejat! Istri Kerja Malam, Suami Bebas Cabuli Anak Tiri

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Cerita pilu pencabulan terhadap anak kembali terungkap. Hendrikus Endi Kormen tega mencabuli anak tirinya. Sebut saja Menik. Perbuatan bejat itu tidak hanya dilakukan sekali.

’’Tersangka sudah lima kali mencabuli korban,’’ ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga. Perbuatan tersebut dimulai sejak November silam. Seolah tidak punya rasa iba sedikitpun, pria berusia 58 tahun tersebut ketagihan mencabuli Menik.

Aksi bejat itu dilangsungkan di sebuah rumah kos di Jalan Pulosari III, Surabaya. Selama ini Hendrikus memang tinggal bersama istri dan Menik di sana. Hidup mereka terbilang ala kadarnya.

Memanfaatkan situasi rumah yang sepi, yakni kala istrinya bekerja, Hendrikus memulai aksinya. Di kamar kos itu hanya tinggal Hendrikus dan Menik. ’’Tersangka memilih waktu saat malam,’’ tambah Shinto.

Saat beraksi, Menik dipaksa melepas pakaiannya. Tubuh bocah berusia 10 tahun itu ditindih Hendrikus. Lalu, dia (maaf) memainkan alat kelamin korban. Agar korban diam dan tidak berontak, Hendrikus mengambil sapu tangan dari dalam lemari. Menik juga diancam agar tidak melapor.

Hingga awal bulan lalu sang istri memergoki langsung perbuatan Hendrikus. Dengan enteng, Hendrikus berusaha berkelit. ’’Antara sadar dan nggak, Pak. Ditinggal istri empat bulan soalnya, jadi kebablasan,’’ katanya. (Fajar/JPG)

To Top