Masih Dibilang Ganteng, Istri Aming Ingin Rubah Penampilan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Masih Dibilang Ganteng, Istri Aming Ingin Rubah Penampilan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Evelyn Nada Anjani memilih untuk merubah penampilannya, dari yang sebelumnya tomboy menjadi lebih feminim.

Setelah menikah dengan Aming Sugandhi, dia merasa sudah saatnya merubah penampilan.

“Aku mau ganti penampilan, kan sebelumnya kayak laki-laki katanya, sekarang mau ganti penampilan. Masa udah jadi istri, masih dibilang ganteng sih, kan nggak lucu ya,” kata Evelyn.

Diakui Evelyn, dirinya memang kerap dikira sebagai laki-laki baik sebelum maupun setelah menikah.

Dia pun menegaskan kembali terlahir sebagai perempuan, bukan lelaki.

“Dari dulu emang cewek sih, cuma penampilannya aja yang kayak cowok,” tutur Evelyn. (Fajar/jpnn)

To Top