Messi Sudah Tandatangan Kontrak, Tapi Bukan Barcelona – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Messi Sudah Tandatangan Kontrak, Tapi Bukan Barcelona

FAJAR.CO.ID,  BARCELONA – Barcelona aktif dalam memperpanjang kontrak beberapa andalannya pada musim ini. Uniknya, bintang utama tim, Lionel Messi, belum juga diberikan kontrak baru.

Kontrak Messi bersama El Barca habis pada akhir musim depan dan negosiasi dikabarkan masih berjalan meski tak selancar perkiraan awal.

Alih-alih teken kontrak dengan klub, Messi malah memastikan memperpanjang kontrak dengan sponsor utamanya, adidas.

“Sangat bahagia bisa melanjutkan kerja sama bersama adidas dalam beberapa tahun ke depan,” ujar sang pemain pada akun facebook resminya.

Adidas memang sudah menjadi sponsor dan pemasok utama segala perlengkapan Messi. Bahkan mereka membuat produk khusus dengan nama Messi seperti sepatu.

Yang jadi pertanyaan, jika adidas dengan mudah bisa membuat Messi tanda tangan kontrak, mengapa Barcelona harus kesulitan. Ada kemungkinan Messi meminta gaji yang lebih tinggi lagi.

Mengetahui dia adalah pemain krusial tim, wajar sebenarnya Messi meminta sesuatu yang besar kepada Barcelona. Apalagi tim-tim besar Premier League kabarnya juga siap mengeluarkan dana melimpah demi mendapatkan pemain ini. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top