UBN Berpesan Umat Islam Jangan Membenci Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

UBN Berpesan Umat Islam Jangan Membenci Polisi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI)  Bachtiar Nasir mengajak umat Islam yang bersimpati padanya agar tak membenci polisi.

Bachtiar yang menjadi terperiksa dalam kasus makar dan dugaan tindak pidana pencucian uang itu meminta umat Islam tidak mudah terprovokasi. Menurutnya, penyidik yang memeriksanya dan Habim Rizieq Shihab merupakan polisi yang baik.

“Mereka yang periksa saya sama habib (Habib Rizieq, red) itu orangnya baik,” kata Bachtiar saat berceramah pada Aksi 112 di di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2).

Ustaz yang sering tampil berpeci itu menduga ada kekuatan yang berupaya merusak umat Islam. Caranya adalah memprovokasi umat Islam agar mudah mengeluarkan kata-kata kasar di media sosial (medsos).

“Ada yang ingin kita merasa waswas dalam diri kita yang buat kita mencurigai, lalu keluar kata-kata kotor di medsos itu cermin isi hati kita yang kotor. Itulah ulah jin dan manusia, kadang tidak kita sadari,” ujar ustaz yang beken dengan inisial UBN itu. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top