Wenger Minta Gooners Hentikan Kritik Terhadap Dua Bintang Arsenal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Wenger Minta Gooners Hentikan Kritik Terhadap Dua Bintang Arsenal

FAJAR.CO.ID, LONDON – Arsenal memang mengalami hasil kurang baik pada musim dingin. Mereka mengalami dua kekalahan beruntun menghadapi Watford dan Chelsea. Sebuah hasil yang otomatis membuat pengejaran titel The Gunners terhenti.

Performa Mesut Oezil dan Alexis Sanchez menurun drastis pada Januari. Dan banyak kabar hal ini terjadi karena negosiasi kontrak yang mandek dalam beberapa waktu terakhir.

Manajer Arsene Wenger secara khusus meminta Gooners atau sebutan fans Arsenal untuk tak menyerang kedua pemain karena hal itu dianggap tak berguna.

“Tim akan menang dan kalah. Ketika menang, beberapa pemain kadang dipuji setinggi langit karena dianggap berbakat. Tapi, ketika tidak, Anda kadang harus fokus melihat aspek keseluruhan dan tak menyalahkan seorang pemain yang saat ini terjadi pada Oezil dan Alexis,” jelasnya pada konferensi pers.

“Kultur menyalahkan adalah sesuatu persepsi yang tak baik. Tapi, hal terpenting adalah memperlihatkan kebersamaan. Kami punya kesempatan untuk membalas hasil buruk di laga sebelumnya. Ketika Anda gagal menang memang tak bisa berkata semua baik-baik saja,” pungkas dia.

Menarik menunggu apakah Arsenal bisa kembali bangkit da memperlihatkan performa paling istimewa nantinya. (Fajar/JPG)

To Top