Gelar Deklarasi Anti Politik Uang, Ara Tekankan Ini Pada Kader TMP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Gelar Deklarasi Anti Politik Uang, Ara Tekankan Ini Pada Kader TMP

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Ribuan kader Taruna Merah Putih (TMP) DKI Jakarta dan Relawan Merah Putih (RMP) DKI Jakarta, menggelar Apel Siaga dan Deklarasi Anti Money Politic (Politik Uang) di Jakarta Kemayoran Expo, Sabtu (11/2).

Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait yang bertindak sebagai pememimin apel siaga dan deklarasi anti money politic mengintruksikan kepada seluruh kader TMP dan RMP untuk berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Badja satu putaran.

“Dengan kerja keras dan kerja cerdas kemenangan satu putaran bukan hal yang mustahil,” katanya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ara ini juga mengintruksikan kepada seluruh kader TMP dan RMP untuk mengawal pilkada DKI Jakarta berjalan bersih dan jujur. Ia juga berharap pilkada DKI Jakarta bersih dari praktik politik uang.

“Kita harus kawal pilkada ini dengan benar. Apabila ada yang melangar segera tangkap dan laporkan kepada pihak yang berwenang,” katanya.

Usai apel siaga, Maruarar dan ribuan kader TMP bergabung dalam Pesta Rakyat pendukung paslon no 2 yang digelar di JIEXFO Kemayoran.

Dalam acara ini, hadir juga Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Soliditas Indonesia Raja Juli Antoni, Ruhut Sitompul dan lain-lain.

Click to comment
To Top