Habis Pesta Miras Oplosan, Tubuh Kepanasan, Menjerit-jerit dan Paginya 2 Orang Meninggal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Habis Pesta Miras Oplosan, Tubuh Kepanasan, Menjerit-jerit dan Paginya 2 Orang Meninggal

salah satu korban miras oplosan

FAJAR.CO.ID, SUNGAI TABUK – Kasus miras oplosan dengan korban yang meninggal dunia terjadi di jalan Martapura Lama, Km 9.300, perbatasan Sungai Lulut dengan Gudang Hirang, kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Jumat (10/2).

Korban yang berjumlah dua orang ini adalah Umbi (25) yang terlebih dahulu meninggal dunia dan sudah dimakamkan dan korban kedua bernama Saiful Anwar (26) yang sekarat di IGD RS Ulin Banjarmasin setelah sempat dirawat.

Pantauan Radar Banjarmasin (grup FAJAR) ketika berada di kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin, korban sudah mau dibawa ke rumah duka, terlihat juga ayah beserta ibu korban berada di kamar jenazah.

Ayah korban yang juga bernama Saipul saat diwawancarai di RSUD Ulin Banjarmasin mengatakan bahwa anaknya pada malam itu tiba-tiba balik ke rumah dan merasa tubuhnya kepanasan.

“Pada malam hari, Kamis (9/2) organ tubuhnya mengalami kesakitan, dan pagi harinya saya dibantu warga langsung membawa ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin untuk diperiksa,” katanya kepada Radar Banjarmasin.

Ternyata, ketika jam 10.00 wita anaknya menghembuskan nafas terakhir, kemudian dibawa ke ruang jenajah yang rencana ingin divisum.

Kapolsek Sungai Tabuk AKP Siti Rohayati saat dikonfirmasi membenarkan atas peristiwa dua orang meninggal akibat miras oplosan. “Memang benar ada dua orang meninggal karena minum-minuman keras atau miras oplosan,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa pihaknya sudah ke TKP dan memeriksa sebanyak tiga saksi, yaitu teman korban yang juga ikut pesta miras oplosan. “Dan dari keterangan keluarganya mereka tidak ingin korban dilakukan visum, karena menganggap ini sebuah musibah,” jelasnya. (mr-147/ema)

Click to comment
To Top