Kasian, Bocah 11 Tahun Jadi Korban Pencabulan Pria Mabuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kasian, Bocah 11 Tahun Jadi Korban Pencabulan Pria Mabuk

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, PULANG PISAU– Meli alias Gendut gelap mata. Mencabuli anak yang masih berusia 11 tahun. Perilaku itu dilakukan saat korban sebut saja Bunga, sedang tertidur di rumahnya Desa Tangkahen, Kecamatan Banama Tinggang. Tersangka yang dalam kondisi mabuk leluasa melampiaskan nafsunya karena kondisi rumah sedang sepi.

Akibat peristiwa memilukan yang terjadi Selasa (7/2) sekitar pukul 11.45 WIB lalu, Bunga harus kehilangan kesuciannya karena direnggut paksa oleh tersangka. Aksi pelaku dipergoki tetangga korban, setelah mendengar teriakan korban yang meminta tolong.

“Tetangga saat itu datang ke rumah korban. Tapi, semuanya sudah terjadi dan saat itu posisi tersangka sudah memakai baju,” ujar Kapolres Pulpis, AKBP Budi Satria Nasution SIK melalui Kasat Reskrim Polres Pulpis, AKP Iqbal Sengaji, Kemarin (10/2).

Tersangka, lanjut Iqbal, sudah lama membujang. Pengaruh miras juga membuatnya gelap mata. Saat itu, tersangka melihat pintu rumah korban tak terkunci. Melihat kondisi sepi, membuat aksi tersangka yang berusia 31 tahun berjalan mulus dan langsung masuk menghampiri bocah  yang masih duduk di Bangku Klas V SD tersebut.

Kedatangan tersangka sempat diketahui korban. Akan tetapi, rayuan maut dikeluarkan tersangka yang membuat korban ketakutan dan tak berdaya.

“Kemudian tersangka berbicara kepada korban. Kalau tersangka sudah disuruh ibunya untuk berhubungan badan,”ungkapnya.

Kasus ini sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pulang Pisau. Sudah dilakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi serta melakukan visum. Hasil visum ditemukan luka sobek di bagian kemaluan korban sekitar 11 sampai 15 bukaan.

“Tersangka saat ini sudah kami amankan di penjara Mapolres Pulpis,” tandasnya. (bad/ram)

Click to comment
To Top