Pria Tanpa Identitas Terkapar di Pagar Bandara, Begini Kondisinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pria Tanpa Identitas Terkapar di Pagar Bandara, Begini Kondisinya

korban kecelakaan

FAJAR.CO.ID, BANJARBARU – Seorang pesepeda menjadi korban tabrak lari di Jalan Ahmad Yani Kilometer 26, Banjarbaru, Sabtu (11/2). Informasi didapat Radar Banjarmasin Online peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 Wita.

Korban yang belum diketahui identitas dan alamat tinggalnya itu mengalami luka cukup parah, saat ini keadaan korban makin kritis dan ditangani pihak medis Rumah Dakit Idaman Trikora Banjarbaru.

Salah seorang sukarelawan Emergency Gabungan yang menolong korban, sebut saja namanya Bowo dari anggota Landu Rescue mengatakan dirinya yang malam tadi mendapat kabar dari petwal bandara. Karena kejadiannya memang persis di depan bandara.

Sayangnya hingga kini identitasnya belum diketahui. Usia korban sekitar 30 tahunan. Korban mengenakan celana jins biru, pakai hoodie (sweater berkerudung) ala anak Punk, tidak membawa dompet (uang dan kartu identitas), tidak membawa ponsel, tidak juga ada barang bawaan seperti tas atau kresek. Mengayuh sepeda warna putih, kondisinya bengkok.

“Saya yakin dia bukan orang jauh. Sebab dia hanya mengayuh sepeda. Pasti warga sekitaran Banjarbaru sini juga. Saya sudah keliling ke Pembatuan, Landasan Ulin, Guntung Payung dan Syamsudin Noor mencari keluarga tidak juga ketemu,” kata Bowo. (gmp/put/ema)

Click to comment
To Top