Teror Sosok Besar Berambut Keribo! Satu Wanita Masih Kritis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Teror Sosok Besar Berambut Keribo! Satu Wanita Masih Kritis

Megawati masih terkapar setelah dianiaya

FAJAR.CO.ID, SEKADAU-  Teror kepada warga Sekadau belum usai. Belum selasai kasus pembunuhan Herman dan aksi teror ketukan pintu, masyarakat Sekadau kembali dibuat heboh penganiayaan. Kali ini, wanita bernama Megawati, 48 dihajar pria tak dikenal, Jumat (10/2) pukul 04.30.

Mega dipelasah di Gang H Mustafa, tak jauh dari SDN 21 Desa Sungai Ringin. “Orangnya berbadan besar. Rambutnya kribo,” kata Mega ketika dikunjungi di kediamannya, Jumat (10/1).

Subuh itu Mega hendak pergi ke tempat kerjanya di salah satu rumah makan, kawasan Jalan Sekadau Sintang. Warga RT 06/RW 03, Dusun Sungai Ringin Hulu (Kampung Tebal), Desa Sungai Ringin, Sekadau Hulu itu tidak menyangka akan mengalami aksi kekerasan tersebut. Dia mengaku tidak tahu-menahu siapa yang melakukan kekerasan terhadap dirinya. Saat itu, dia berjalan, tiba-tiba ada orang yang membekapnya dari belakang. “Dia tidak pakai baju. Hanya celana saja,” jelas Mega.

Mega memang sering melintas di kawasan tersebut. Namun dia tidak habis piker, kenapa hari itu ada yang tega menghajarnya. Jalan yang dilalui Mega merupakan gang kecil yang padat penduduk. Tapi saat malam cukup sepi.

Tak hanya dibekap, Mega juga dipukuli, bahkan kepalanya dibenturkan ke batu dan dimasukkan ke selokan. Namun Mega sontak berteriak. “Pelaku langsung lari,” ucapnya.

Akibat kekerasan itu, Mega menderita luka lebam di mata kiri dan lutut kirinya. “Kami minta pelakunya segera ditangkap,” desak Solo, ayah Mega.

Belum diketahui motif pelaku yang kini masih dicari polisi itu. Yang jelas, tidak ada barang berharga milik Mega yang hilang. “Masih kita selidiki,” singkat AKP Muhadi, Kapolsek Sekadau Hilir. (bdu)

Click to comment
To Top