Tuh Kan.. Miras Oplosan Renggut Lagi Dua Nyawa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Tuh Kan.. Miras Oplosan Renggut Lagi Dua Nyawa

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BANJAR – Miras oplosan makan korban. Aadalah Saiful Anwar warga Jalan Sungai Tabuk, dan seorang lagi bernama Roby warga Gambut, Kabupaten Banjar.  Keduanya sempat di bawa warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, namun karena kondisinya memburuk nyawanya tidak bisa tertolong.

Radar Banjarmasin Online mendapat informasi di lapangan, keduanya tadi malam (9/2), bersama sejumlah temannya di kawasan Jalan Martapura Lama Desa Sungai Kacang, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, menenggak minuman keras (miras) alkohol 95 persen yang dicampur dengan suplemen. pagi harinya kondisinya menurun hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.  Namun belum diketahui bagaimana kronologis kejadian pastinya masih belum diketahui.

Kapolsek Sungai Tabuk AKP Siti Rohayati ketika di konfirmasi tidak menampik informasi tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan di sekitar lokasi kejadian. Dugaan sementara karena keracunan miras oplosan.

“Sementara ada tiga saksi yang diperiksa, untuk penyebab pastinya masih kita dalami,” kata wanita murah senyum ini. (gmp/ema)

Click to comment
To Top