Bukan Cuma Nongkrong, Bocah-bocah Ini Ternyata Bikin Pesta Lem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Bukan Cuma Nongkrong, Bocah-bocah Ini Ternyata Bikin Pesta Lem

keempat bocah ini amankan karena teler lem

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA- Tak peduli malam semakin larut, sekelompok bocah yang diperkirakan berjumlah sepuluh orang dengan asyiknya nongkrong di tepi Sungai Karang Mumus (SKM), Jumat (10/2) pukul 23.00 Wita.

Meski minim cahaya penerangan, mereka tak takut bahkan terlihat semakin gembira. Gerombolan bocah yang sedari tadi tertawa sehingga mengganggu ketenangan mendorong rasa penasaran beberapa warga, hingga lantas menghampiri.

Melihat warga datang, beberapa bocah bergegas mengambil langkah seribu alias kabur. Warga semakin curiga dan ketika mendekat ternyata ada empat bocah sedang tidur-tiduran dengan memegang plastik putih berisi lem.

Warga akhirnya tahu ternyata yang membuat gerombolan bocah itu betah nongkrong di tepi SKM karena sedang pesta lem. Kawasan tepi SKM yang dijadikan tempat ngelem yakni di Jalan Marsda A Saleh (eks Jalan Kehewanan), Kelurahan Sidomulyo, Samarinda Ilir.

Meski kesal dengan perilaku keempat bocah yang berusia 10 sampai dengan 13 tahun tersebut, warga tak sampai main hakim. Keempat bocah itu hanya ditanya, namun jawaban mereka membuat warga tertawa karena jawabannya tak nyambung alias ngelantur. Keempat bocah itu diduga teler karena kebanyakan menghirup uap lem.

Salah seorang warga kemudian menghubungi pihak berwajib. Tidak berapa lama kemudian, sejumlah petugas dari Polsekta Samarinda Ilir datang mengamankan keempat bocah tersebut.

“Mereka kami amankan lantas orang tuanya masing-masing kami panggil. Kami berikan pembinaan kepada mereka agar kedepannya tak melakukan kebiasaan menghirup uap lem karena sangat membahayakan,” terang kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr Wriadi, melalui Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Yovan Fatika.(oke/beb)

Click to comment
To Top