Cuman Modal Miras Oplosan, 3 Pemuda Kampung Gilir Bule Swiss – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Cuman Modal Miras Oplosan, 3 Pemuda Kampung Gilir Bule Swiss

FAJAR.CO.ID BALI – Seorang mahasiswi asal Swiss berinisial CM (21) menjadi korban pemerkosaan di kawasan Nusa Penida, Klungkung, Bali.

Cewek bule berambut pirang itu digilir tiga pemuda setempat setelah sebelumnya diajak menenggak miras oplosan bersama.

Pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (10/2) dini hari sekitar pukul 01.00 di salah satu hotel di Desa Kutampi, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung.

Mulanya, korban bersama teman senegaranya JL (22) bertemu dengan dua pemuda warga setempat Kamis (9/2) malam sekitar pukul 22.00 di salah satu warung di desa setempat.

Saat itu ada dua pemuda berinisial IGRS dan KW. Kedua pemuda itu lantas mebgajak CM dan JL ke rumah pelaku lain berinisial IGKK. Mereka lantas minum bir yang dicampur dengan arak.

Saat itu ada juga dua pemuda berinisial IMYU dan WA yang ikut bergabung menenggak minuman keras bersama korban dan temannya.

Setelah bir oplosan ludes, korban dan lima pemuda pengangguran itu mabuk berat dan sekitar pukul 01.00 dini hari.

WA lantas mengantar JL. Sedangkan CM diajak masuk ke kamar oleh IMYU dan IGKK, kemudian disusul IGRS.

Selanjutnya, pelaku IMYU membuka baju dan celana korban. “Korban mabuk jadi tidak bisa memberikan perlawan,” ujar sumber Radar Bali di lingkungan Polres Klungkung.

Korban memang sempat mencoba melawan. Tapi pengaruh minuman keras dan pelaku yang terus memaksa membuat korban tidak berdaya.

CM dalam kondisi tanpa pakaian terbuka lantas dibaringkan di atas kasur. Selanjutnya IMYU (21), IGKK (24) dan IGRS (27) bergiliran menyetubuhi korban.

Sedangkan dua teman pelaku, WA dan KW hanya melihat aksi ketiga temannya di ranjang saat menyetubuhi korban. Tapi karena aksi pelaku semakin panas, korban berteriak dan meminta keluar kamar, hingga akhirnya dilepas ketiga pelaku.

Korban lalu diantar IGKK ke penginapannya. Lantaran tak terima dengan perlakuan tiga pemuda itu, korban lalu melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Nusa Penida.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ketut Suastika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah menahan tiga pemuda yang diduga pelaku untuk kepentingan penyelidikan.

Polsek Nusa Penida juga sudah meminta keterangan saksi dan korban.

“Masih kami selidiki, tiga terduga pelaku sudah diamankan. Itu saja dulu yang bisa saya berikan penjelasan, karena masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya.

Polisi juga sudah meminta visum rumah sakit setempat.

To Top