Ini Lokasi TPS Para Kandidat Pilgub DKI Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Ini Lokasi TPS Para Kandidat Pilgub DKI Jakarta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pilkada DKI Jakarta tinggal menyisakan waktu dua hari lagi. Setiap warga ibukota yang mempunyai hak pilih siap memberikan  hak suaranya di antara tiga pasangan calon (paslon) yang kini telah selesai berkampanye.

Selain dipilih warga Jakarta, tentunya setiap kandidat pilkada memiliki hak untuk memilih. Lantas, di mana sajakah tempat pemungutan suara (TPS) tiga paslon ini mencoblos?

Berdasarkan data yang didapat dari Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta bidang sosialisasi, Betty Epsilon Idroos, ketiga paslon mencoblos di TPS yang berbeda.

“Agus Yudhoyono di TPS 6 Kelurahan Rawa Barat Jakarta Selatan. Sylviana Murni di TPS 103 Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur,” ujar Betty melalui aplikasi pesan WhatsApp, Senin (13/2).

Sedangkan untuk Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, mencoblos di dekat kediamannya. Tepatnya di TPS 54 Kelurahan Pluit, Jakarta Utara. Dan pasangannya Djarot Saiful Hidayat mencoblos di TPS 8 Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

“Anies Baswedan di TPS 028 Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selata. Sandiaga Uno di TPS 1 Kelurahan Selong, Jakarta Selatan,” papar Betty.

Seperti diketahui, waktu pencoblosan digelar pada Rabu (15/2) lusa. Hari itu juga telah ditetapkan Presiden Joko Widodo sebagai hari libur nasional karena merupakan pilkada serentak. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top