Lagi Asik-asik Selfie Malah Ditangkap, Sejumlah Remaja Jadi Lemas di Kantor Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Lagi Asik-asik Selfie Malah Ditangkap, Sejumlah Remaja Jadi Lemas di Kantor Polisi

sejumlah remaja yang berhasil diamankan

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA- Sejumlah remaja mau tak mau harus pulang. Padahal ketika itu mereka sedang asyik berselfie, namun polisi yang datang tetap membubarkan mereka karena malam semakin larut, Sabtu (11/2) lalu pukul 23.00 Wita.

Dari pada diangkut ke mobil patroli dan dibawa ke Polsekta Samarinda Seberang, gerombolan remaja itupun memilih membubarkan diri. Mereka diketahui nongkrong di jalan masuk perusahaan yang terletak di Jalan Cipto Mangunkusumo, Samarinda Kota.

Setelah gerombolan remaja itu bubar, polisi lantas melanjutkan razianya ke kawasan Jalan Muis Hasan. Tiga orang remaja yang diduga sedang menggelar pesta minuman keras (miras) oplosan diamankan.

Selanjutnya polisi menyasar kawasan Jalan KH Harun Nafsi. Dari kawasan tersebut dua remaja diamankan. Mereka yang sedang nongkrong di pinggir jalan langsung diangkut polisi.

Terakhir polisi yang melakukan razia bersama sejumlah anggota relawan menyasar kawasan sekitar masjid yang terletak di Kilometer 3 Loa Janan Ilir.

Tiga pemuda yang tengah nongkrong dan tak memiliki kartu tanda penduduk (KTP) diamankan polisi. Dalam razia tersebut polisi juga mengamankan tiga unit motor.

Sejumlah remaja tersebut tampak lemas, karena tak menyangka akan dibawah polisi.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr Eriadi, melalui Kapolsekta Samarinda Seberang Kompol Fatich Nurhadi, didampingi Kanit Reskrim Iptu Heru Santoso menjelaskan, delapan orang remaja yang diamankan itu hanya didata kemudian diberi pembinaan dan selanjutnya dikembalikan kepada orang tua mereka masing-masing.

“Mereka juga kami minta untuk membuta surat pernyataan untuk tak mengulangi nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam dan melakukan kegiatan menyimpang seperti ngelem serta meminum miras,” tandasnya.(oke)

Click to comment
To Top