Mahasiswa Kaget Bukan Kepalang, Mau Ambil Air, Malah Temukan Mayat di Kamar Mandi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Mahasiswa Kaget Bukan Kepalang, Mau Ambil Air, Malah Temukan Mayat di Kamar Mandi

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Puluhan mahasiswa Akademi Pariwisata (Akpar) Medan, Jalan Rumah Sakit Haji, Kecamatan Percut Sei Tuan dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam kamar mandi Masjid Iqra tepat di Komplek Akademi Pariwisata Medan, Senin (13/2/2017).

Belakangan jenazah pria itu diketahui bernama Suparmin (40) warga Desa Nagarejo, Dusun II, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang.

“Kaget, waktu mau mengambil air ke kamar mandi, kami lihat bapak itu tergeletak. Saat dicek dia sudah tidak bernyawa,” terang salah seorang siswi.

Melihat adanya penemuan mayat mahasiswa langsung memberitahukan kepada petugas keamanan dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan untuk dilakukan pemeriksaan.

Beberapa saat kemudian Petugas Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan bersama tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi dari dalam kamar mandi dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi guna memastikan kematian korban.

Menurut Panit II Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Irwanta Sembiring, Suparmin merupakan pekerja bangunan di Komplek Akademi Pariwisata. Diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit.

“Sebelum dia (Suparmin) ditemukan meninggal dunia, sempat berkata kepada rekannya untuk ke kamar mandi. Namun, tanpa diduga sudah dalam kondisi tergeletak tak bernyawa,” tuturnya kepada wartawan.

Disingung mengenai adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, Sembiring, mengaku belum bisa memastikan kematian pekerja bangunan tersebut.

“Saat ini jasadnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil itu, nantinya dapat disimpulkan tentang kematian korban,” pungkasnya. (Fajar/pojoksumut)

To Top