Tangki Motor Bocor, Mio Soul Langsung Jadi Arang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Tangki Motor Bocor, Mio Soul Langsung Jadi Arang

motor yang terbakar

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA- Meski kaki kirinya sempat terbakar, Ardianto tak mengalami luka parah. Kejadian itu dialami pemuda 23 tahun tersebut sebelum motor Yamaha Mio Soul dengan nopol KT 2038 IR warna biru miliknya hangus terbakar, Jumat (10/2) lalu.

Karena luka yang tak serius itu, Ardianto memilih pulang ke rumahnya di kawasan Jalan RE Martadinata, Kelurahan Teluk Lerong Ilir (TLI), Samarinda Ulu.

“Saya pasrah saja. Saya juga bingung kalau mau keberatan karena terbakarnya motor itu tidak disengaja,” ucap Ardianto ketika di Polsekta Samarinda Ilir.

Namun demikian polisi tetap memintai keterangan Ardianto sebagai upaya polisi untuk mencari tahu apa yang menyebabkan motor itu terbakar.

“Saya menduga api dari bagian bawah tangki tepatnya dekat mesin. Saya curiga tangki bensin bocor, jadi sewaktu terbakar lansgung menyambar ke kaki saya,” ujar Ardianto.

Namun ketika Ardianto mengetahui kakinya terbakar dan menghentikan motornya itu di pinggir jalan hingga terbakar keseluruhan. Ardianto sama sekali tak mendengar suara ledakan.

“Tiba-tiba apinya langsung besar begitu saja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ardianto yang melintas di alan Pangeran Suriansyah, Kelurahan Karang Mumus, Samarinda Kecamatan Kota, memacu laju motornya agar lekas sampai di warung sembako kecil miliknya, di Jalan RE Martadinata.

Ardianto melaju dari Jalan Sultan Alimuddin, Kecamatan Sambutan. Karena panas terik yang ia rasakan, Ardianto tak lagi peduli dengan keadaan sekitarnya. Begitu pula ketika paha kirinya terasa panas karena terbakar api.

Setelah merasakan perih barulah Ardianto melirik ke kakinya yang terbakar. Seketika Ardianto berteriak karena kobaran api di kakinya itu langsung menyambar serta membakar motornya.(oke)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top